dendam ama BOKAP sendiri!!!

Januari 30, 2008 at 6:05 pm (sehari-hari) (, , , , )

hoeekkkk

lagi pusing”-nya ngerjain skripsi di kamar ehh… malah digedor dari luar ma bokap. kirain ngajakin becanda, ngga tau-nya malah disompret habis”-an…, hmm… sabar…. sabar…’ batin ini terus bilang begitu dari taon ke taon. nama`nya juga orang tua… – mungkin kalo lagi ngga enak body gue terus yang jadi bulan”-nan. hihiih….

positif terus mikir-nya kalo lagi di`omelin… moga” aja ini tempaan buat gue menghadapi hari esok dengan lebih baik. kan secara ngga langsung mental gue selalu diasah biar makin tajem.. 😀 weks.. ga nyambung bego! hehehe… biarin deh..

so? dengan hari” gue yang selalu dihajar abis”an sama bokap gue kalah? huek! .. ngga lah yau! … gue bikin perhitungan, gue dendam!! … dendam abis!! … upsss… sabar bro… maksud gue di sini dendam gue, dan nyali gue untuk bikin perhitungan di kemudian hari itu beda loh.

gue bakal belajar mati”an… masa bodo deh….’ gue pengen berhasil, gue pengen menjadi orang yang mandiri. setidak-nya lebih dari kedua orang tua gue. hihiih… gue tau kalo dendam itu ngga boleh, tapi gue dendam untuk dijadiin hal yang positif, yakni untuk memotivasi gue. ngga salah kan? trus masalah gue pengen bikin perhitungan itu, kalo gue dah ada penghasilan sendiri, gue bakal beliin ntu bokap di hari tua-nya. hehehe…

biar tau tuh… kalo anak`nya yang satu ini ngga ngaruh dikeras”in… masa gitu aja gue kalah, mental tempe! .. [weks… bawa” tempe]… mentang” tempe di pasar lagi mahal neh. jadi berharga deh 😀 .. keekeke…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: