di Gangguin Bella

Januari 15, 2008 at 7:38 pm (campursari) (, , , )

bella

tiap sore, biasanya aku selalu nyempatin diri buat olahraga. biar cuman lari” kecil yang jaraknya ngga gitu jauh….` lokasi tempat olahraga`nya juga masih di seputaran kampus.


biasa`nya kalo olahraga ngajakin temen juga,.. si mamet yang biasa`nya aku ajak. tapi kali ini beda… — adik`nya mamet juga ikut. nama`nya bella. umurnya baru 17 tahun,… masih abg geto deh…

pulang dari olahraga, si bella pengen maen ke rumah. ya udah, ngga enak juga kan mau nolak. wong tamu… hehehe… soalnya aku ngga terlalu dekat dengan bella, dengan abangnya sih akrab banget.

“bang,… maen internet yuk..” “mo maen FS”… weks… baru dateng udah ngajakin buka FS. centil banget…. ya udah deh… — “gimana kalo maen MIRC aja?” biasa`nya kan anak” yang baru kenal ma inet pasti seneng kalo diajakin chatting… hihiih…

ternyata dugaan gue bener… — si bella yang sebenarnya cuman pengen maen sebentar jadi sampe baring” di kamar gue… ampun deh… mana kamar`nya lagi berantakan lagi… malu juga sih… sebodo deh….`

huFF… jam udah menunjukkan pukul 22.30 malam. akhir`nya selesai juga deh maen inet`nya… yang semula ada rencana mo ngeliat buku di Gramedia jadi tertunda lagi deh….. cuma bisa ngelus dada sambil bilang “sabarrrr”……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: