Tertunda-nya TES TOEFL-ku

Januari 11, 2008 at 5:59 pm (pendidikan) (, , , )

TOEFL

tadi malam saya tidur cuma beberapa jam… — badan kerasa banget pegal”. hmm… ini harus setimpal dengan apa yang gue dapat! … mikirnya gitu… masa capek” belain tidurnya cuma sebentar masih ngga lulus tes TOEFL.


sesampe`nya di parkiran..’ aku cuman ngeliat beberapa orang yang sepertinya peserta tes TOEFL seperti aku. akhirnya kayak orang geblek di situ ngga ada yang dikenal… — ehh ngga berapa lama ternyata ada juga yang negor; …

“Bang, ikut tes TOEFL juga?” katanya…

“Iya…” …

“Untuk keperluan Ujian Skripsi yah?” tanya-nya lagi

“yupz…!”… jawabku.

“Oh… kalau gitu sama dong, saya juga untuk keperluan ujian Skripsi”… balasnya.

ketimbang ngga ada yang dibicarain jadinya aku berani`in diri buat basa-basi doang… ;

“ngomong”… kok sepi sih? apa yang peserta yang ikutan kali ini emang sedikit? terus kenapa pintu ruangannya belon dibuka yah? padahal udah jam 08.00`nan” …

“dengar” dari peserta laen sih katanya diunder bang tes`nya. kalo ngga salah sabtu depan… kan hari ini cuti bersama…’ jadinya libur”..

“oh… gitu yah… hmm ya udah deh mas, … saya pamit dulu nih..’ masih ada keperluan lagi… duluan yah…” akhirnya saya pergi sambil mangut”… gara” tes TOEFL-nya ditunda minggu depan.

Jadi gagal deh tes`nya. padahal udah capek” yang biasa`nya ngga pernah bangun pagi jadi dibela”in gini… ehh sampe di kampus malah ditunda minggu depan tes`nya….

di perjalanan sempat mikir juga, ada untungnya tes TOEFL-nya diundur… setidaknya masih ada waktu satu minggu buat latihan soal di rumah… hehhee… makasih deh bro tes`nya diundur! …

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: